Twitter X Akan Berbayar!

Elon Musk Usulkan Twitter X Berbayar untuk Mengatasi Bot di Medsos
Dunia internet kembali dihebohkan oleh saran yang diajukan oleh Elon Musk, salah satu tokoh terkaya di dunia. Kali ini, Musk mengusulkan ide untuk menjadikan Twitter X sebagai platform berbayar. Meskipun tujuan sebenarnya belum jelas, usulan ini tentu menarik untuk diperdebatkan.

Usulan yang disampaikan oleh Elon Musk ini muncul dalam acara “AI Safety Roundtable,” di mana ia berdiskusi bersama Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, Co-Founder OpenAI, Greg Brockman, dan Peneliti MIT, Max Tegmark, tentang perkembangan pesat kecerdasan buatan (AI).

Dalam video resmi acara tersebut yang diunggah melalui akun Twitter Benjamin Netanyahu, Elon Musk mengusulkan konsep Twitter X berbayar sebagai upaya untuk mengurangi dan mengatasi masalah bot yang ada di platform tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai berapa biaya bulanan yang akan dikenakan jika Twitter X benar-benar berubah menjadi platform berbayar di masa depan. Namun, dalam video tersebut, Elon Musk menyebutkan, “Untuk menggunakan Twitter X, kami akan menerapkan biaya bulanan yang terjangkau, selain untuk mengurangi jumlah bot.”

Elon Musk menjelaskan bahwa keputusan ini diambil karena pembuat bot tidak menyadari biaya yang diperlukan untuk menjalankan bot mereka di platform Twitter. “Setiap bot memerlukan biaya untuk beroperasi, meskipun hanya beberapa sen. Bahkan jika orang di balik bot tersebut membayar sejumlah uang, biaya total untuk mengelola bot sangat tinggi,” kata Musk.

Namun, perlu diingat bahwa usulan ini hanyalah ide dari Elon Musk, dan masih perlu dipertimbangkan lebih lanjut di masa depan. Kesimpulannya, wacana Twitter X berbayar ini akan terus menjadi sorotan dalam perkembangan dunia media sosial dan teknologi.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu