Ulefone Armor 24

Ponsel tangguh dikenal dengan keandalan fisiknya. Berbeda dengan ponsel biasa, ponsel tangguh didesain agar lebih tahan terhadap air, guncangan, debu, dan getaran. Salah satu lini ponsel tangguh yang menarik adalah Ulefone Armor 24.

Menurut informasi dari situs resmi Ulefone, daya tarik utama ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ponsel kebanyakan, yaitu 22.000 mAh. Ulefone menyebutkan bahwa ponsel terbarunya ini dapat bertahan hidup hingga tujuh hari dengan penggunaan normal.

Selain itu, ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai powerbank. Ulefone Armor 24 dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain dengan kecepatan pengisian 10 watt. Proses pengisian daya ponsel Ulefone Armor 24 sendiri dapat mencapai kecepatan 66 watt, sehingga penuh dalam waktu sekitar 2 jam 10 menit.

Ulefone Armor 24 juga dilengkapi dengan beberapa fitur unik lainnya. Salah satunya adalah senter besar berjenis LED di bagian belakang yang dapat digunakan sebagai lampu darurat. Lampu ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 lumen dan tingkat cahayanya dapat dikontrol melalui tombol yang terletak di bingkai perangkat.

Untuk melindungi ponsel dari benturan dan kerusakan akibat jatuh, Ulefone Armor 24 dilapisi dengan karet keras. Ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 dan IP69K untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta sertifikasi MIL-STD-810H yang menunjukkan standar ketangguhan militer.

Dalam hal tampilan, ponsel ini menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5 dan memiliki kecepatan refresh rate 120 Hz. Secara fotografi, Ulefone Armor 24 dilengkapi dengan dua kamera belakang, yaitu kamera utama 64 MP dan kamera night vision 64 MP. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 16 MP.

Untuk performa, Ulefone Armor 24 menggunakan chipset Mediatek Helio G96 dipadu dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka stock Android. Beberapa fitur lain yang ada pada ponsel ini meliputi NFC, fingerprint scanner, Bluetooth 5.2, dan WiFi 802.11. Harga ponsel Ulefone Armor 24 adalah 472 euro (sekitar Rp 7,7 juta).

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu