Ultraman Decker Tayang Di RTV

Seri Ultraman Decker merupakan salah satu seri Ultraman yang tayang di Jepang pada tahun 2022 dan juga telah ditayangkan di Indonesia melalui Rajawali Televisi atau RTV. Kini, RTV berencana untuk menayangkan film layar lebar dari Ultraman Decker yang berjudul “Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond.” Meskipun pendaftaran film tersebut telah dilakukan di Lembaga Sensor Film, RTV belum memberikan pengumuman resmi terkait jadwal penayangan film ini.

Ultraman Decker adalah sekuel dari seri Ultraman sebelumnya, yaitu Ultraman Trigger: New Generation Tiga, dan juga merayakan ulang tahun ke-25 dari Ultraman Dyna. Cerita dalam seri ini berfokus pada Kanata Asumi, seorang anggota baru dari GUTS-Select yang memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Ultraman Decker. Dengan berbagai form yang berbeda, Decker bersama timnya berjuang melawan ancaman dari monster dan entitas misterius yang disebut “Sphere.”

Film “Ultraman Decker Finale: Journey to Beyond” menjadi konklusi dari cerita Ultraman Decker. Dalam film ini, GUTS-Select harus menghadapi Profesor Gibellus yang jahat dan misteri wanita yang bisa berubah menjadi Ultraman Dinas. Film ini menampilkan berbagai pertarungan epik dan pengungkapan rahasia di dalam cerita.

Seri Ultraman Decker adalah seri Ultraman ke-32 secara keseluruhan dan merupakan bagian dari era Ultraman Reiwa ke-4. Cerita dalam seri ini menggabungkan elemen-elemen baru dengan penghormatan kepada seri Ultraman Dyna yang menjadi salah satu favorit penggemar Ultraman. Dengan film layar lebar yang akan ditayangkan, para penggemar dapat menikmati petualangan Ultraman Decker dalam skala yang lebih besar.

You might also like

More Similar Posts

Menu