Update Overwatch 2 Hadirkan Single Mode

Overwatch 2 telah memperkenalkan musim keenamnya bersamaan dengan konten dan pembaruan baru. Game ini sekarang memiliki mode baru yang disebut Hero Mastery, yang memungkinkan pemain terlibat dalam tantangan berbasis keterampilan solo yang dirancang untuk membantu mereka belajar dan menguasai berbagai hero. Awalnya, mode ini hanya tersedia untuk sekelompok kecil hero, termasuk Tracer, Reinhardt, dan Mercy, dengan lebih banyak hero yang akan ditambahkan di masa depan. Selain itu, acara ulang tahun untuk Overwatch 2 dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 19 September, menawarkan kembali mode permainan, kulit legendaris, dan tantangan baru.

Patch keseimbangan yang menyertainya mencakup perubahan pada berbagai kemampuan hero, tingkat kerusakan, kekuatan perisai, dan angka penyembuhan. Beberapa hero, seperti Zarya dan Orisa, telah menerima penyesuaian yang mencolok untuk meningkatkan kemampuan pertahanan mereka. Meskipun tidak ada perombakan besar, penyesuaian ini bertujuan untuk menyempurnakan pengalaman bermain.

Blizzard juga telah mengatasi perbaikan bug dan peningkatan peta dalam pembaruan ini. Terutama, Hero Mastery dirancang untuk membantu pemain mengasah keterampilan mereka dengan hero-hero tertentu melalui rintangan yang disesuaikan. Pemain dapat menghasilkan bintang berdasarkan penampilan mereka, dan mode ini diharapkan akan berkembang untuk mencakup semua hero pada akhirnya.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu