Vestia Zeta Putuskan Hiatus

Pengumuman tentang hiatus Vestia Zeta dari hololive Indonesia tentu merupakan berita yang membuat para penggemar merasa berduka. VTuber yang populer ini memutuskan untuk mengambil jeda dari aktivitas live streamingnya karena kehilangan anggota keluarganya yang baru saja meninggal.

Dalam pengumuman di akun Twitter pribadinya, Vestia Zeta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, yang ia sebut sebagai “Zecretary,” atas dukungan dan pengertian yang telah mereka berikan. VTuber ini meminta para penggemar untuk bersabar menunggu kembalinya setelah periode berduka ini berlalu.

Vestia Zeta adalah salah satu anggota hololive Indonesia generasi ketiga dan dikenal karena kepribadiannya yang menggemaskan dan bakatnya sebagai VTuber. Penggemarnya mungkin merasa terkejut dengan pengumuman hiatus ini, terutama setelah VTuber tersebut baru-baru ini meluncurkan avatar 3D yang menarik perhatian banyak orang.

Penggemar tentu akan bersabar menunggu kembalinya Vestia Zeta ke dunia live streaming, dan pada 1 Juli 2024, tanggal yang ia sebutkan untuk live streaming selanjutnya, mereka pasti akan menyambut kembalinya dengan penuh dukungan dan cinta.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu