Video Pembuka Digimon Adventure 02

Video pembuka dari film anime Digimon Adventure 02 The Beginning telah dirilis, dan itu telah memicu antisipasi dari para penggemar. Dengan lagu pembuka “Target” oleh mendiang Kouji Wada, video ini menghadirkan nuansa nostalgia yang kuat untuk para penggemar Digimon.

Film ini mengambil latar pada Februari 2012, tidak lama setelah peristiwa Digimon Adventure: Last Evolution. Daisuke Motomiya, yang sekarang berusia 20 tahun, menjalankan bisnis ramennya. Namun, ketika sebuah Digitama jatuh dari langit, petualangan baru dimulai. Daisuke bertemu dengan Rui Owada, yang mengaku sebagai “anak-anak yang terpilih pertama di dunia.” Megumi Ogata akan memerankan Rui Owada, sementara Rie Kugimiya akan memerankan Digimon baru bernama Ukkomon.

Film ini menandai kembalinya karakter-karakter tercinta dari Digimon Adventure 02, yang pasti akan membuat para penggemar senang. Dengan dukungan staf yang telah bekerja pada film anime Digimon Adventure sebelumnya, film ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan dan penuh petualangan.

Bagi para penggemar Digimon, film ini pasti akan menjadi momen yang dinantikan, dan mereka dapat menikmati petualangan baru Daisuke dan kawan-kawannya dalam waktu yang tidak lama lagi saat film ini dirilis.

You might also like

More Similar Posts

Menu