Vision Pro Viral di Media Sosial

Fenomena Viral Penggunaan Apple Vision Pro: Aksi ‘Aneh’ di Media Sosial
Penggunaan Apple Vision Pro telah menjadi viral di media sosial, dengan beberapa aksi dianggap ‘aneh’ oleh netizen. Headset AR/VR tersebut baru saja dirilis dan telah mendapatkan perhatian besar di Amerika Serikat.

Salah satu aksi yang menjadi sorotan adalah video Dante Lentini yang mengendarai Tesla Cybertruck sambil menggunakan Apple Vision Pro. Kabar sempat beredar bahwa Dante ditangkap oleh pihak kepolisian, namun Dante membantahnya dan menyatakan bahwa itu hanyalah lelucon belaka. Ia mengaku hanya menggunakan headset tersebut selama beberapa detik.

Aksi menarik lainnya adalah seorang pemuda yang terlihat menggunakan Vision Pro saat bekerja di kereta bawah tanah New York. Video lain juga memperlihatkan seorang pria menggunakan perangkat yang sama saat menyeberangi jalan.

Apple sendiri belum memberikan komentar terkait fenomena ini. Namun, perusahaan tersebut secara jelas menyatakan bahwa penggunaan Vision Pro tidak boleh dilakukan saat mengoperasikan kendaraan, sepeda, atau dalam situasi lain yang memerlukan perhatian terhadap keselamatan.

Meskipun demikian, Vision Pro berhasil menarik perhatian banyak orang. YouTuber Casey Neistat membuat ulasan menarik tentang pengalaman menggunakan Vision Pro di New York. Dia bahkan membawa headset tersebut ke Times Square dan tetap menggunakannya tanpa melepaskannya, termasuk saat membeli donat.

Menurut Casey, Vision Pro merupakan “teknologi terhebat yang pernah saya gunakan”. Setelah beberapa jam menggunakan headset tersebut, ia bahkan merasa seperti melupakan bahwa ia sedang melihat melalui kamera dan layar, menyebut pengalaman tersebut sebagai “pendalaman” momen.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu