Warna Baru Honda ADV160

Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengeluarkan Honda ADV160 dengan penambahan opsi warna. Warna-warna terbaru ini tersedia untuk kedua varian yang ada. Pada varian Anti-lock Braking System (ABS), kini tersedia warna baru yakni Tough Matte Brown, yang menjadi tambahan dari warna-warna sebelumnya seperti Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sementara itu, varian Combi Brake System (CBS) juga mendapat opsi warna baru berupa Dynamic Grey, melengkapi pilihan warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Skuter ini masih mengandalkan mesin 160 cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 15,8 hp pada 8.500 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm mulai dari 6.500 rpm.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, mengatakan, “Kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam kepada para penggemar skuter besar dengan desain urban explorer New Honda ADV160 melalui penambahan opsi warna-warna baru.”

Fitur standar pada ADV160 meliputi Honda Selectable Torque Control (HSTC) untuk varian ABS, LED dan lampu siang (DRL), serta windshield yang dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian sebanyak 75 mm.

Tak hanya itu, ada juga fitur ESS (Emergency Stop Signal) dan ACG starter yang menjaga mesin tetap halus saat dinyalakan, berpadu dengan ISS (Idling Stop System).

New Honda ADV160 hadir dalam dua varian, yaitu ABS dengan harga Rp39,4 juta dan CBS seharga Rp36,2 juta dengan on-the-road Jakarta.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60 ribu km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36 ribu km, serta garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12 ribu km.

You might also like
Tags: ,

More Similar Posts

Menu