Ngeri! Tukang Parut Kelapa Dibegal di Semarang

Aksi kriminal pembegalan kembali ditemukan di Taman Amongrogo, Sumurejo, Gunungpati, Kota Semarang, Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Diketahui, dua korban begal alami sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam. Korban pertama berinisial AZB (21) warga Kalisidi, Ungaran Barat sedang korban kedua PA warga Sumurejo, Gunungpati.

Sejumlah barang berharga korban dirampas oleh para pelaku begal yang diketahui bejumlah empat orang. Kerabat korban AZB, Dedi menyebutkan, kedua korban sedang alami shock. Terutama keponakannya yang baru mendapatkan kejadian kekerasan.

“Iya keponakan ku inisial AZB kerja sebagai tukang parut kelapa di Pasar Ungaran. Kena musibah saat hendak berangkat kerja,” ujarnya.

Dedi menyebutkan, kronologi aksi pembegalan tersebut terjadi  ketika korban hendak berangkat bekerja. Mulanya, korban merasa diikuti oleh empat pemuda sedari Jalan Kalisidi, tepatnya perempatan Bender Dukuh.

Berdasar pernyataan korban melalui penyampaian Dedi, keempat pelaku begal mengendari tiga motor dan sempat menghentikan korban dengan alasan ingin menanyakan lokasi bengkel.

“Ketika di tempat itu salah satu pelaku liat warga melintas terus ngomong sama yang lain. Mereka lalu pergi meninggalkan korban menuju arah Jalan Sumur Gunung,” terangnya.

Kendati demikian, korban lantas melanjutkan perjalanannya kembali. Namun, ternyata para pelaku sudah menunggu korban di depan Makam Sumur Gunung. Dihadang oleh para pelaku, korban langsung memutar balik arah kendaraan.

“Keponakan saya sudah curiga dan takut jadi milih putar balik. Ketika perjalanan pulang di taman Amongrogo itu ia ketemu dengan temannya yang merupakan warga setempat,” urai Dedi.

Dua pelaku menghampiri mereka dengan membawa senjata tajam. Sedang dua tersangka lainnya duduk manis di motor. Pelaku pembawa pisau langsung menusuk perut PA dan pelaku lainnya langsung mengeroyok korban dan merampas dompetnya. Selepas PA, pelaku menghampiri AZB untuk menyerahkan handphone dan tasnya, lalu menusuk AZB sebanyak tiga kali.

“Korban pertama mengalami luka tusuk dua bagian di paha dan di bawah lutut. Sedangkan teman korban kena tusuk di jari tangan kanan karena melawan saat mau di tusuk,” pungkas Dedi.

Kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polsek Gunungpati dan total kerugian yang ditelan korban kurang lebih sekitar Rp3 juta.

You might also like
Tags: , ,

More Similar Posts

Menu