Wine Turunkan BB

Ilmuwan dari Universitas Bioteknologi Rusia (ROSBOTECH) telah berhasil mencapai terobosan dengan menemukan minuman anggur yang memiliki potensi membantu dalam penurunan berat badan. Sebuah minuman anggur yang mirip vermouth dan diperkaya dengan ekstrak jamur telah berhasil diracik oleh tim ilmuwan tersebut.

Dilansir dari gazeta.ru, perwakilan dari Universitas ROSBIOTECH menjelaskan bahwa minuman anggur ini tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang signifikan. Para ilmuwan menggunakan bahan dasar anggur yang telah mengalami fermentasi dengan tambahan ekstrak jamur jenis Eurotium cristatum, yang kemudian diperkaya dengan suplemen makanan. Eksperimen ini menghasilkan minuman anggur yang bermanfaat bagi kesehatan.

Keunikan minuman ini terletak pada kemampuannya untuk mempertahankan rasa, aroma, dan kekuatan anggur, menjadikannya produk yang unik di pasaran. Profesor Departemen Teknologi Fermentasi dan Pembuatan Anggur di ROSBIOTECH, Marina Moiseyak, menekankan manfaat positif ekstrak jamur Eurotium cristatum bagi tubuh manusia. Ekstrak jamur ini dapat mengaktifkan metabolisme, mendukung penurunan berat badan, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Minuman ini juga dianggap cocok untuk penderita diabetes karena dapat memberikan efek menguntungkan pada pankreas.

Tidak hanya itu, ekstrak jamur ini juga memiliki kemampuan meningkatkan penyerapan nutrisi oleh tubuh dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan manusia. Moiseyak juga menyampaikan bahwa jamur Eurotium cristatum telah melewati uji coba dalam studi global, menunjukkan bahwa efektivitas ekstrak jamur tersebut telah terbukti dan aman untuk dikonsumsi.

Hingga saat ini, telah ada dua resep wine dengan aroma mirip vermouth yang berhasil dibuat, menjadikan minuman ini semakin menarik bagi para pecinta anggur yang peduli dengan kesehatan mereka.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu