Wulan Guritno “Open BO Lagi”

Wulan Guritno Kembali Bintangi Serial “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas”. Aktris Wulan Guritno kembali berperan dalam serial terbaru “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas”. Serial ini merupakan kelanjutan dari serial “Open BO” yang sukses dibintangi Wulan bersama Winky Wiryawan pada tahun 2023.

Dalam sekuel ini, Wulan Guritno tetap memerankan karakter Ambar atau Mawar yang kini telah menikah dengan Jaka, diperankan oleh Winky Wiryawan. Mantan kekasih Sabda Ahessa ini mengungkapkan bahwa peranannya kali ini terasa lebih santai dibandingkan dengan musim sebelumnya. Karakter Mawar sebagai wanita panggilan sudah tidak terlalu banyak ditampilkan dalam serial ini.

Sebaliknya, karakter Ambar yang lebih tenang dan telah menemukan jati dirinya bersama Jaka lebih mendominasi cerita. “Mawar di kehidupan sudah dihilangkan oleh dia, tapi Ambarnya lah yang lebih dikedepankan. Sudah tidak mencari jati diri, bingung akan hidup, dia sudah lebih content,” ujar Wulan dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024). Namun, Mawar masih sesekali muncul di hadapan Jaka, “Tapi sesekali Mawar diluncurkan untuk suaminya. Jadi Mawar udah dikubur dalam-dalam, hanya dipakai untuk suaminya,” tambahnya.

Selain itu, dalam sekuel ini Wulan Guritno juga diceritakan sebagai legenda wanita panggilan yang banyak memberikan nasihat dan arahan kepada junior-juniornya. “Jadi banyak anak-anak baru itu minta arahan karier. Supaya bisa kayak Mawar itu gimana caranya,” ujarnya.

Wulan Guritno, yang kini berusia 43 tahun, memastikan bahwa serial “Open BO Lagi” akan sangat menarik dan menghibur penonton. Sekuel ini lebih fokus pada sudut pandang pria-pria yang menggunakan jasa wanita panggilan. “Serunya di sini adalah Open BO (edisi) satu itu kan dari sudut pandang cewek yang open BO. Kalau sekarang dari sudut pandang yang beli open BO,” tutup Wulan.

Serial “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas” juga diperankan oleh Darius Sinathrya dan Naomi Zaskia. Ceritanya mengisahkan seorang wanita open BO dan seorang politisi muda yang sedang naik daun, yang harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah tertangkap basah oleh wartawan saat check in di sebuah hotel.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas” dijadwalkan rilis secara resmi pada 1 Juni 2024.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu