Yamaha FZ-X 2024: Kawin Silang Motor

Motor Sport Yamaha FZ-X 2024: Hasil Kawin Silang Yamaha Byson dan XSR Dengan Sentuhan Retro Modern
Sebuah gebrakan menarik muncul dari dunia motor sport, terutama bagi para pecinta Yamaha. Motor terbaru, Yamaha FZ-X 2024, telah meluncur dan menampilkan tampilan yang memikat dengan sentuhan retro modern yang unik. Apa yang terjadi jika Yamaha Byson dan Yamaha XSR bersatu dalam satu motor?

Yamaha FZ-X 2024, yang saat ini hanya dijual eksklusif di India, hadir dengan sejumlah perubahan yang mencolok. Melansir informasi dari 2banh.vn, motor sport naked ini memadukan elemen desain dari Yamaha Byson dan Yamaha XSR Series, menciptakan penampilan yang menawan.

Desain body yang kokoh dan tangguh pada Yamaha FZ-X 2024 membawa kita kembali mengingatkan pada kehadiran Yamaha Byson. Dengan bentuk tangki bahan bakar yang besar dan gagah, motor ini berhasil menyimpan esensi kekar Yamaha Byson dalam penampilannya.

Namun, jika diperhatikan lebih lanjut, bentuk headlamp dan jok utama Yamaha FZ-X 2024 justru memunculkan kesan khas dari Yamaha XSR Series. Perpaduan desain ini memberikan sentuhan retro modern yang menarik, menciptakan motor sport dengan karakteristik unik dan menarik.

Yamaha FZ-X 2024, pada dasarnya, merupakan varian warna baru dari model FZ-X standar di India. Mesinnya dilengkapi dengan kapasitas 150 cc, 2 katup, dan pendingin udara. Dengan tenaga sebesar 12,2 HP pada 7.250 rpm dan torsi maksimal 12,7 Nm pada 5.500 rpm, motor ini menawarkan kinerja yang memuaskan bagi para penggemar motor sport.

Bagian kaki-kaki Yamaha FZ-X 2024 turut mencuri perhatian dengan desain yang kokoh, berkat penggunaan ban dan pelek berukuran 100/80-17 di bagian depan dan 140/60-17 di bagian belakang. Fitur keselamatan juga diperhatikan, dengan rem cakram di kedua roda dilengkapi dengan ABS dan TCS.

Bagian instrumen panel yang mengusung teknologi digital dan dilengkapi dengan fitur Y-Connect khas Yamaha menambah daya tarik Yamaha FZ-X 2024 sebagai motor modern dengan teknologi canggih.

Dengan harga jual sekitar 137.200 Rupee atau sekitar Rp 26 jutaan di India, Yamaha FZ-X 2024 menjadi opsi menarik bagi para penggemar motor sport di sana. Pertanyaannya, apakah jika Yamaha Indonesia menghadirkan varian Yamaha Byson dengan inspirasi desain Yamaha FZ-X 2024 ini, motor tersebut akan diminati di pasar Tanah Air? Tunggu kabar selanjutnya!

You might also like

More Similar Posts

Menu