Yamaha WR155R Terbaru

Yamaha WR155R baru saja diperkenalkan tanpa acara resmi pada Selasa (9/1). Produsen ini menawarkan dua opsi warna dan grafis baru, dengan dasar warna hitam dan biru.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menyatakan bahwa sepeda motor dual purpose ini cocok untuk para penggemar touring dan off-road yang mencari petualangan menantang.

“Pada awal tahun 2024 ini, kami meluncurkan WR155R dengan warna dan grafis terbaru, khususnya untuk para pecinta petualangan di Indonesia,” ujar Antonius dalam pernyataan tertulisnya pada Selasa (9/1).

WR155R Black memiliki kombinasi warna hitam, cyan, dan oranye. Sementara itu, WR155R dilengkapi dengan warna biru Yamaha khas dengan stiker grafis berwarna hitam di bagian tangki sepeda motor.

Antonius menyatakan bahwa WR155R dilengkapi dengan fitur dan teknologi yang mendukung kebutuhan petualangan, menjadikannya pilihan utama bagi para bikers.

WR 155 R memiliki mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini diakui sangat handal untuk menjelajahi berbagai kondisi jalan, dengan suspensi tipe telescopic yang panjang dan diameter besar mencapai 41 mm untuk kenyamanan off-road yang baik.

WR155R juga menggunakan ban dual purpose untuk meningkatkan kemampuan mobilitas saat berkendara.

Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk, mendukung kelincahan saat bermanuver.

Harga Yamaha WR155R dengan warna dan grafis baru ini dijual seharga Rp38,6 juta on the road Jakarta.

You might also like
Tags:

More Similar Posts

Menu