YG Persulit Perpanjangan Kontrak Blackpink

Pada 25 September, dilaporkan bahwa Jisoo dan Jennie dari BLACKPINK mungkin berencana untuk mendirikan agensi mereka sendiri, tetapi masih akan melanjutkan aktivitas grup BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment. YG Entertainment telah menanggapi laporan ini dengan mengatakan bahwa “belum ada yang dikonfirmasi mengenai perpanjangan kontrak BLACKPINK atau aktivitas masa depan.”

Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada bulan Agustus, tetapi hingga saat ini belum ada informasi resmi yang diberikan oleh agensi tersebut, sehingga muncul berbagai spekulasi.

Selama waktu ini, juga muncul laporan bahwa Lisa telah menerima tawaran kontrak senilai puluhan miliar won dari agensi asing di Tiongkok dan Thailand, dan dia setuju untuk menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika.

Beberapa member BLACKPINK juga telah menunjukkan minat pada karir solo dan fokus pada berbagai proyek lain di luar grup. Meskipun ada banyak spekulasi, belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak mereka dengan YG Entertainment.

YG Entertainment telah meraih keuntungan besar dari tur dunia BLACKPINK, tetapi jika mereka gagal meyakinkan BLACKPINK untuk memperbarui kontrak mereka, agensi tersebut akan menghadapi konsekuensi yang serius, termasuk anjloknya harga saham mereka.

Beberapa netizen menganggap rumor-rumor ini sebagai media play, sementara yang lain berspekulasi tentang kemungkinan taktik dalam negosiasi. Meskipun demikian, banyak penggemar BLACKPINK yang mengharapkan kelangsungan grup dan percaya bahwa YG Entertainment akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu terjadi.

You might also like

More Similar Posts

Menu